X-Shot Online

0 comments
 


          Sebuah Game FPS yang menyajikan tema menarik dari sebuah genre FPS.Game FPS ini terbilang unik karena mengambil tema yang bukan militer melainkan tema yang agak seram yaitu mumi dan zombie.
          Sebuah game kamu bisa memainkan perjuangan bertahan hidup dari serangan mumi, pertarungan pedang samurai, perang antar tank, melawan pasukan stealth yang hanya menggunakan pisau, menjadi terminator ala Schwarzenegger, serta mode klasik seperti bomb match, death match, dan lainnya.
          Dalam Mummy Mode, pemain akan dibagi menjadi dua sisi yaitu mumi dan manusia. Jika mumi berhasil mengalahkan manusia maka manusia tersebut akan langsung berubah menjadi mumi untuk mencari korban berikutnya. Berhati-hatilah karena seseorang dibelakangmu bisa saja bukan manusia lagi. Pemain manusia terakhir yang dapat bertahan hidup akan berhasil lolos dari maut dan menjadi pemenang.
          Xshot juga bisa dikatakan sebuah "casual" FPS online game karena pemain bisa beristirahat sejenak, ngobrol bersama teman, serta mendandani karakter dengan kostum dan aksesoris-aksesoris yang unik dan belum pernah kita temukan sebelumnya di dalam sebuah game FPS.
 

0 comments:

Posting Komentar