Need for Speed: Underground 2

0 comments
 


          Need for Speed: Underground 2 (NFSU2 atau NFSUG2) adalah cross-platform balap video game dipublikasikan dan dikembangkan oleh Electronic Arts. Dirilis pada 2004, adalah sekuel langsung untuk Need for Speed​​: Underground, dan merupakan bagian dari Kebutuhan untuk seri Kecepatan, tersedia di Nintendo GameCube, PlayStation 2, Xbox, Game Boy Advance, Nintendo DS dan Microsoft Windows. Ini dikembangkan oleh EA Black Box. Seperti pendahulunya, itu juga sukses secara komersial, dan terjual sembilan juta kopi di seluruh dunia.

           Permainan didasarkan sekitar tuning untuk mobil balapan jalanan, melanjutkan yang Need for Speed​​: Underground storyline. Need for Speed​​: Underground 2 menyediakan beberapa fitur baru, seperti kustomisasi yang lebih luas, metode baru memilih ras, "mengeksplorasi" mode (hanya sekitar mengemudi bebas, seperti seri Klub Tengah Malam, di kota besar yang dikenal sebagai "Bayview") . Underground 2 juga memperkenalkan beberapa SUV, yang dapat disesuaikan se-ekstensif lainnya Underground 2 kendaraan dan digunakan untuk berpacu dengan pembalap SUV lainnya. Brooke Burke adalah suara Rachel Teller, orang yang membimbing pemain melalui cerita.

           Pada Nintendo DS angsuran, pengguna dapat desain kustom decals untuk menghiasi kendaraan apapun dalam permainan. Setara PlayStation Portable Need for Speed​​: Underground Rivals.


Download Here

0 comments:

Posting Komentar