Counter-Strike Online

0 comments
Counter-Strike Online
CSOnline.jpg
Developer(s) United States Valve Corporation
South Korea Nexon Corporation
Publisher(s) United States Valve Corporation
South KoreaJapan Nexon
China TianCity
Republic of ChinaHong Kong Gamania
SingaporeMalaysia IAHgames
Indonesia Megaxus
Engine GoldSrc
Platform(s) Microsoft Windows
Release date(s) 2008
Genre(s) First-person shooter
Mode(s) Multiplayer

          Online Counter Strike adalah game Counter-Strike ditargetkan untuk pasar game di Asia. Hal ini dikembangkan oleh Nexon Corporation Corporation dari Korea Selatan dengan pengawasan dari pemegang lisensi-Valve Corporation. Menggunakan model micropayment yang dikelola oleh versi kustom dari Uap back-end. Pada bulan April 2008, Nexon Corporation dikembangkan Counter-Strike online didasarkan pada permainan Counter-Strike Valve Corporation.

Gameplay
Counter Strike online memiliki beberapa mode permainan lama dari Counter-Strike sebelumnya dan yang baru: modus Asli, Death Match, Pertandingan Tim Kematian, Zombie Mode 2, Zombie Serikat Mode, Zombie Mode 3, Mode Tantangan, Mode Zombie Kelangsungan Hidup dan Mode VIP.
Permainan juga menawarkan berbagai penambahan atas Counter Strike-Internasional, seperti pengenalan karakter perempuan, banyak senjata baru dan kulit untuk senjata sebelumnya. Sebagian besar senjata yang "dikunci" secara default, jadi luka atau uang virtual dalam game poin penting untuk membeli mereka. Senjata yang paling khusus, kulit, power-up, dll dapat dibeli dengan poin luka. Berbagai item khusus lainnya juga bisa dibeli dengan poin dalam game juga.
Mode gameplay baru: Zombie Mode 1, 2 dan 3 yang dimainkan antara dua, tim zombie dan manusia. Dalam Mode Zombie 2, setiap orang mulai keluar sebagai 20 detik manusia dan akan membeli, menyembunyikan dan / atau memperkuat posisi mereka, maka pemain acak tertentu menjadi zombie, tergantung pada jumlah pemain ini. Ketika zombie menyerang manusia, mereka menjadi zombie, dan ini terus berjalan sampai waktu habis, dalam hal ini manusia menang atau jika semua manusia menjadi zombie. Ada berbagai atau berbagai jenis zombie, yang merupakan Zombie normal, Zombie Girl, Zombie Berat, Psycho Zombie, Zombie Voodoo. Zombie ini hanya tersedia dalam Mode Zombie 2 dan 3. Dalam Mode Zombie 1 hanya ada satu jenis zombie. Jenis zombie yang ini bervariasi di mana versi Counter Strike Online yang Anda gunakan dilepaskan. misalnya, versi Singapura memiliki zombie normal sementara China memiliki Zombie Psycho. Masing-masing memiliki kemampuan mereka sendiri. Zombie untuk Mode 3, pada dasarnya memegang gameplay yang sama seperti yang mendahului, kecuali bahwa bar senjata untuk kedua zombie dan tim manusia ditambahkan. Setelah 20 detik, orang acak di tim manusia akan dipilih sebagai "Pahlawan". Para "Hero" akan memiliki persenjataan yang terkuat yang unik (tidak dibeli) di seluruh permainan. Setiap membunuh dari nya atau senjata lainnya sampai tingkat kekuatan senjata oleh satu tingkat (ada sepuluh tingkat total). Setiap tingkat meningkatkan kerusakan yang dilakukan oleh manusia 10%. Dalam semua Zombie mode, pemain acak dipilih untuk menjadi zombie pertama atau "Host" zombie. Zombie ini memiliki kesehatan yang lebih tinggi dan model yang berbeda dari zombie yang terinfeksi setelah Host. 4 Modus zombie telah diumumkan tetapi tidak ada tanggal rilis telah dikonfirmasi belum.
Zombie Mode 4 dirilis pada 4 Juli di Korea Selatan dengan itu dirilis di Cina, Hong Kong dan Taiwan pada 6 Juli. Game yang sama seperti 3 Zombie mode kecuali bahwa ada Pahlawan berbeda. Hero adalah prajurit wanita bersenjata dengan 8 shell Gergajian-off yang adalah sebagai kuat sebagai senjata pahlawan asli. Tiga zombie yang baru dirilis hari itu juga. Mereka adalah zombie agama, zombie kutukan dan langkah-ibu zombie. Zombie ibu tiri memiliki kekuatan untuk menghisap pemain ke arahnya kemudian mengubahnya menjadi zombie ketika mereka dekat. Dua lainnya zombie kekuatan dapat ditemukan keluar masih.
Modus permainan kedua baru Zombie Mod Skenario, yang lubang hingga 10 pemain melawan gelombang semakin sulit dikendalikan AI zombie. Anda dapat membeli kesehatan ekstra dan kerusakan jika Anda punya cukup uang. Tingkat terus mendapatkan lebih keras dengan zombie memiliki kesehatan yang lebih dan kemampuan. Sebuah zombie baru terungkap dalam Boss Zombie mode dan disebut. Dia adalah lebih dari dua kali ukuran Zombie Berat normal, dan memegang senjata yang damage lebih dari serangan zombie yang normal. Mode ini dirilis 9 Desember 2009. Nexon Corporation Dirilis peta baru yang disebut "Clue terakhir" pada 27 Januari. Hanya ada 2 putaran untuk peta ini. Babak pertama mengharuskan semua pemain untuk menerobos rintangan sementara berjuang melawan zombie menyerang pada waktu yang sama. Berbeda dengan peta Skenario Zombie lainnya, pemain dapat bertelur di pos pemeriksaan terdekat jika mereka mati. Setelah semua rintangan telah rusak, putaran kedua dimulai. Babak ini menyajikan Boss Alien sulit dengan berbagai serangan. Setelah menetapkan jumlah waktu, zombie yang normal mulai muncul, menciptakan tantangan yang lebih sulit. Pada Mei 2011, Nexon Corporation merilis sebuah peta baru yang disebut "Berakhir Mati." Ada lima putaran dengan satu BOSS untuk setiap putaran. Para bos adalah "Bos Babi" "Voodoo Bos" "Iblis Bos A" "Iblis Boss B" dan "Boss Tanduk Iblis." Peta ini dimaksudkan untuk pemain dari tingkat 30 dan ke atas. Pemain di bawah level 30 tidak diberi akses ke peta di minggu pertama rilis. Setelah seminggu, pemain di bawah level 30 memiliki akses ke peta.
Kampanye manusia adalah pemain dan melawan bot. Bot adalah dari militer rahasia yang telah datang untuk membersihkan infeksi dengan tanpa meninggalkan berakhir longgar. Pemain melawan empat jenis musuh; Pramuka, Paladin, Artileri dan Heavy. Senjata musuh tidak dapat diambil saat berperang. Ada kemampuan untuk menempatkan senjata berdiri di mana saja dan panggilan dalam serangan udara. Di putaran terakhir, pemain harus mengalahkan jenis baru Boss yang mudah untuk menghindari, tetapi cerdas. Boss adalah helikopter yang kebakaran rudal dan peluru penembak jitu. Dalam peta 4 dibuat, bukan sebuah helikopter sebagai bos, ada pesawat mirip dengan helikopter film Avatar.
Mode Challenge adalah perlombaan antara pemain, dalam dua macam peta. Pemain tidak dapat menyerang satu sama lain, bukannya mereka bertujuan untuk mencapai waktu terbaik. Ada melompat peta, dengan platform yang stabil dan bergerak baik, dan berjalan peta, dengan dinding banyak dan platform tipis untuk berjalan di. Di beberapa tempat di peta, pos-pos pemeriksaan ditempatkan, seseorang respawning sana jika mereka mati, dan memberitahu mereka bagaimana cepat / lambat mereka dibandingkan pemimpin.
Pada 24 Maret Nexon Corporation merilis sebuah modus baru dari yang asli Counter-Strike disebut mode VIP. Counter-Teroris mencoba untuk mengawal VIP dengan aman ke daerah yang aman yang ditunjuk atau menghilangkan semua kekuatan teroris di peta. Teroris adalah untuk membunuh VIP sebelum ia sampai ke helikopter atau menunggu sampai waktu habis. Peta "Minyak rig" adalah yang pertama dari banyak peta VIP baru yang akan dirilis. VIP membawa baju besi ganda dan hanya USP dengan 24 peluru.
Pada 25 Mei, Nexon Corporation merilis sebuah mode permainan baru yang disebut Piala Dunia 2010 dalam hubungannya dengan Piala Dunia FIFA 2010. Termasuk 2 peta baru sepak bola, sepak bola dan 2 jenis kulit karakter baru. Tujuan utama adalah pada dasarnya untuk mencetak poin dengan menendang bola ke gawang oposisi. Pemain diperbolehkan untuk membeli item dan musuh menusuk selama gameplay.
Di Counter-Strike Online, permainan itu sendiri adalah gratis, tetapi beberapa senjata yang dibeli menggunakan poin dibeli dengan uang sungguhan. Senjata-senjata ini biasanya berakhir setelah sejumlah waktu tertentu tetapi kadang-kadang dapat dibeli secara permanen selama promosi. Senjata tertentu dan item dapat dibeli dengan poin yang diperoleh dengan mendapatkan membunuh, tujuan menyelesaikan, dll



DOWNLOAD HERE

0 comments:

Posting Komentar