Mengubah Tampilan Facebook

0 comments

 

     Mungkin kalian pasti bosan dengan melihat tampilan Facebook. Kalau begitu saya ada saran untuk mengubah tampilan Facebook dengan apa yang kalian inginkan hehehehe.......

Langkah - langkah mengubah tampilan Facebook :

1. Untuk mengubah background facebook agar lebih fresh dibandingkan sebelumnya,sebaiknya anda menggunakan browser Mozilla Firefox. Kemudian arahkan ke alamat https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ untuk mencari add-on Stylish.

2. Tulislah di pencarian (styles). Setelah anda mendapatkan hasil pencarian untuk add-on Stylish, klik [Download Now].

3.
Akan muncul window baru untuk melakukan instalasi add-on stylish ini. Klik [Install Now].

4.
Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai. Karena ukuran file add-on ini relatif kecil, maka waktu yang dibutuhkan juga tak akan lama.


5. Proses download akan selesai dengan ditandainya perintah untuk melakukan restart pada Firefox. Klik [Restart Firefox].

6.
Setelah Firefox melakukan restart, maka akan muncul di daftar Add-ons bahwa stylish telah selesai terpasang.


7. Arahkan wen browser ke alamat http://userstyles.org/styles/site/facebook.com Pilih salah satu link yang akan membawa anda pada link untuk instalasi skin. Atau http://userstyles.org/ cari facebook di serach for mereka.

8.
Pada link skin yang telah anda pilih nantinya akan terdapat gambar preview dari hasil yang akan anda dapatkan. Untuk menginstallnya, klik [load into stylish].

9.
Kemudian akan muncul lagi pop up window untuk memasang stylish. klik [save].


Kemudian nikmati hasilnya untuk orang yang bisa....... OK 

0 comments:

Posting Komentar